COMMUNITY – Kelas Literasi Keuangan Digital Untuk Komunitas

  • Sobat Finansial , jika kita perhatikan pada situasi new normal saat ini sedang sangat maraknya acara webinar yang mengangkat topik perencanaan keuangan, baik yang berbayar maupun yang gratis. Webinar  ini menjadi ajang bertukar informasi, networking, kegiatan belajar mengajar dan lain-lain. Namun webinar seperti ini biasanya terbuka untuk umum dengan peserta yang beragam , belum saling mengenal dan hanya diselenggarakan sesekali saja. Sehingga suasana kurang akrab, peserta malu bertanya dan kurang terlibat.

 

  • Oleh karena itu Kemandirian Finansial mengadakan Kelas Literasi Keuangan Digital khusus buat Komunitas secara online melalui ZOOM. Disini kamu bisa seru-seruan bersama komunitasmu sambal belajar keuangan bersama pakarnya. 100% FREEE. Semua kelas kami rekam, dan kamu bisa meminta hasil rekamannya nanti.

 

  • Tahukah kamu , komunitas apapun pada dasarnya memiliki peranan penting untuk meningkatkan kesadaran pentingnya perencanaan keuangan pribadi kepada para anggotanya. Karena itu, alangkah baiknya jika ada penyelenggaraan webinar perencanaan keuangan yang diselenggarakan untuk komunitas. Acara diselenggarakan tidak hanya sekali tetapi bisa diselenggarakan beberapa kali atau diselenggarakan secara rutin sesuai kebutuhan. Topik bahasan juga bisa mengangkat topik keuangan yang beragam secara lebih luas dan nyambung antara topik yang satu dengan yang lain. 
  • Program ini akan berlangsung selama 3 bulan yaitu dari bulan September, Oktober dan November 2020. Untuk periode ini, kami menerima maksimal pendaftaran 10 komunitas *Pendaftaran akan ditutup Jumat, 11 September 2020. 

 

  • Komunitas yang mendaftar berhak mendapatkan 3 kali free sesi webinar perbulan melalui ZOOM dengan durasi 1-2 jam dengan maksimal peserta 50 orang / kelas. Untuk materinya sudah kami siapkan dan bisa kamu pilih sendiri.

 

  • Pendaftaran untuk komunitas dapat dilakukan melalui LINK FORM INI, Setelah konfirmasi pendaftaran kami terima maka selanjutnya team Kemandirian Finansial akan melakukan tindak lanjut serta persiapan yang dibutuhkan.

BURUAN DAFTAR JANGAN SAMPAI KEHABISAN…!

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.